Strategic Plan

Strategic

Penyusunan rencana strategi Fakultas Teknologi Informasi dan Industri mengacu pada rencana strategis Institut Teknologi Telkom Surabaya Surabaya. Milestone dari Renstra Fakultas Teknologi Informasi dan Industri dapat dilihat bahwa hingga lima tahun kedepan Fakultas Teknologi Informasi dan Industri memiliki rencana yang dijelaskan di bawah ini:


1. Tahun 2019 akan berfokus pada penyusunan dan penerapan tata kelola  Fakultas Teknologi Informasi dan Industri  ITTelkom Surabaya. Pada tahun ini  Fakultas Teknologi Informasi dan Industri akan mengimplementasikan sistem manajemen mutu dengan berdasarkan pada ISO 21001:2018.

2. Tahun 2020 pada tahun ini masa berlaku dari nilai akreditasi program studi di  Fakultas Teknologi Informasi dan Industri akan segera berakhir, yaitu pada bulan September 2020. Oleh karena itu pada tahun 2020,  Fakultas Teknologi Informasi dan Industri akan melakukan pengajuan akreditasi pada BAN-PT paling lambat dilakukan pada bulan Maret 2020. Harapannya pada tahun ini program studi pada  Fakultas Teknologi Informasi dan Industri dapat memperoleh nilai akreditasi minimal B.

3. Tahun 2021,  Fakultas Teknologi Informasi dan Industri berencana untuk melakukan penambahan program studi baru.

4. Tahun 2022, merupakan tahun kelulusan mahasiswa ITTelkom Surabaya yang pertama.

5. Tahun 2023, diharapkan pada tahun ini  Fakultas Teknologi Informasi dan Industri akan melakukan pengajuan akreditasi kembali dengan semangat untuk memperoleh nilai akreditasi A.